UFC Fight Night Strickland vs Imavov: Peluang Parlay, Pilihan & Prediksi (2023)

UFC Fight Night Odds, Picks & Predictions: Miranda Maverick vs. Shanna Young (11/5)

Acara UFC pertama tahun 2023 ada di sini dan akan berlangsung di UFC Apex di Las Vegas, Nevada. Sean Strickland masuk dalam waktu singkat untuk menggantikan Kelvin Gastelum, yang seharusnya menghadapi Nassourdine Imavov. Strickland menjadi headline acara terakhir tahun 2022 dan kembali dalam waktu kurang dari sebulan sejak kekalahannya dari Jared Cannonier. Kartu tersebut memiliki beberapa pertarungan stand-up yang menarik dan menampilkan beberapa prospek muda yang sedang naik daun yang mencoba membuat nama untuk diri mereka sendiri. Pendahuluan akan dimulai pukul 4 sore EST di ESPN+, dan acara utama akan dimulai tiga jam kemudian pada pukul 7 malam

Ikuti Twitter saya di sini untuk lebih banyak pilihan dan prediksi pada hari pertarungan.

Penawaran Peningkatan Gratis BettingPro

UFC Fight Night Strickland vs Imavov: Pilihan Parlay

Babak 1: Garis uang Javid Basharat (-315)

Javid Basharat datang ke pertarungan ini setelah memenangkan dua pertarungan UFC pertamanya dan rekor tak terkalahkan dengan 13 kemenangan. Dia akan melawan Mateus Mendonca, yang melakukan debutnya di UFC dan juga tak terkalahkan dengan 10 kemenangan. Basharat menang melalui keputusan bulat melawan Tony Gravely, pegulat yang terbukti dan petarung kelas bantam kelas menengah. Mendonca memenangkan pertarungan Seri Penantang melalui sistem gugur tetapi belum menghadapi kompetisi yang dihadapi Basharat, dan pertarungan ini akan menjadi langkah besar baginya.

Basharat mendaratkan 5,41 serangan signifikan per menit sementara hanya menyerap 2,42 serangan signifikan. Dia juga rata-rata melakukan 1,7 takedown mendarat per 15 menit dan merupakan petarung yang berpengetahuan luas. Ia memiliki lima KO, enam submission, dan dua kemenangan melalui keputusan dalam kariernya. Mendonca juga ahli di matras, jadi ini harus terjadi di kaki. Basharat harus menjadi striker yang lebih baik jika dia bisa menghindari tembakan kekuatan Mendonca. Agresi Mendonca mungkin membuatnya mendapat masalah, dan Basharat mungkin memiliki kesempatan untuk menyelesaikan pertarungan dengan KO.

Babak 2: Garis uang Umar Nurmagomedov (-950)

Favorit terberat di kartu itu adalah Umar Nurmagomedov. Dia tidak terkalahkan dan memiliki 15 kemenangan, dengan tiga datang di UFC. Ia juga merupakan sepupu Khabib Nurmagomedov dan juga berasal dari Dagestan. Lawannya, Raoni Barcelos, adalah seorang veteran UFC pada usia 35 tahun, sedangkan Umar berusia 26 tahun. Barcelos tangguh dan berbahaya di kaki, tetapi Nurmagomedov akan berusaha menjatuhkannya dan menahannya di sana. Nurmagomedov rata-rata melakukan 5,02 pencopotan mendarat per 15 menit dan hanya menyerap total 10 serangan signifikan dalam karir UFC-nya. Dia adalah pegulat yang tercekik, seperti halnya Khabib, dan Barcelos akan mengalami banyak kesulitan untuk bangkit. Pertarungan ini kemungkinan besar akan berlangsung dalam tiga ronde, tetapi tidak mengherankan jika Nurmagomedov berusaha keras untuk melakukan submission di paruh kedua pertarungan.

Babak 3: Garis uang Ketlen Vieira (-120)

Petarung peringkat dua di divisi kelas bantam putri, Ketlen Vieira, akan menghadapi petarung peringkat lima, Raquel Pennington. Pennington memasuki pertarungan ini dengan empat kemenangan beruntun sejak kekalahannya dari Holly Holm. Vieira telah memenangkan dua pertarungan berturut-turut atas Miesha Tate dan Holly Holm, keduanya merupakan pertarungan lima ronde. Vieira adalah striker yang jauh lebih baik sejak dia bergabung dengan UFC pada 2016, yang akan dia butuhkan melawan “Rocky” Pennington.

Pennington adalah striker terampil yang suka bekerja dari clinch dan melawan kandang. Vieira harus menjaga jarak dan menggunakan kickboxing-nya untuk menahan “Rocky”. Vieira mendaratkan 3,13 serangan signifikan per menit dan menyerap 4,03 serangan. Pennington mendaratkan 3,93 serangan dan menyerap 3,28 serangan per menit. Vieira seharusnya memiliki keunggulan di matras, karena dia rata-rata melakukan 1,51 takedown per 15 menit, dibandingkan dengan hanya 1,00 untuk Pennington. Pertahanan pencopotan Pennington adalah 63%, dan dia telah dijatuhkan setidaknya sekali dalam setiap pertarungan selama kemenangan beruntunnya saat ini. Vieira memiliki kemampuan yang sangat baik dan harus memberikan serangan kepada Pennington jika dia dapat menjauh dari posisi clinch-nya.

Parlay: +166 di DraftKings Sportsbook

DraftKings adalah tempat terbaik untuk memainkan parlay ini, dan bertaruh cukup untuk memenangkan satu unit adalah cara terbaik untuk menyerangnya. Acara utama dimulai pukul 7 malam EST di ESPN+.

Penawaran FanDuel Sportsbook: Taruhan $5, Dapatkan $150

Berlangganan: Podcast Apple | Spotify | Google Podcast | penjahit | Publik Radio | Pemecah | Kotak cor | Pemain Saku

UFC

Author: Larry Bell